BESARAN INJAK FINAL LIGA 2023

Berita

Babak penyisihan Liga Klampok 2023 sudah selesai dan dua tim sudah mengunci tiket ke final. Dusun 3 Besaran menyisihkan Dusun 4 Kemangunan dan Dusun 1 Purwasari sukses membungkam perlawanan Dusun 5 Binangun. Dusun 3 Besaran melaju mulus ke final dengan 6 point diraih dari dua kemenangan setelah sebelumnya menyisihkan Tim Pemerintah Desa Klampok. Sementara Dusun 1 Purwasari mengoleksi 5 point dari dua pertandingan, setelah sempat terseok di pertandingan pertama melawan Dusun 2 Klampok dengan duel adu pinalti.

Pertandingan antara Dusun 3 Besaran dan Dusun 4 Kemangunan tersaji Sabtu (19/08/2023) di Lapangan Kridho Utomo Purwasari Klampok. Sejak peluit babak pertama dibunyikan kedua tim saling jual beli serangan. Beberapa peluang sempat tercipta bagi kedua tim yang sama-sama mencari kemenangan untuk memastikan tiket ke final. Sepuluh menit pertama Dusun 4 Kemangunan lebih mendominasi permainan. Dengan dominasi pemain muda Dusun 4 Kemangunan  membangun serangan  memanfaatkan lebar lapangan. Sedangkan Dusun 3 Besaran lebih bersifat menunggu dan sesekali melakukan serangan balik cepat.

Pertandingan memasuki menit kesepuluh petaka terjadi bagi Dusun 4 Kemangunan setelah gawangnya bergetar. Berawal dari serangan yang dibangun Dusun 4 Kemangunan dan bisa dipatahkan pertahanan Dusun 3 Besaran kemudian melakukan serangan balik cepat. Kemelut terjadi di depan kotak  pinalti hingga Yoga striker Dusun 3 Besaraan berhasil menyepak bola dengan keras dan merobek gawang Dusun 4 Kemangunan. Skor berubah menjadi 1 : 0 untuk Dusun 3 Besaran dan tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua dalam kondisi tertinggal 1 goal, Dusun 4 Kemangunan meningkatkan intensitas serangan ke Dusun 3 Besaran untuk mengejar defisit goalnya. Melalui sektor sayap, Dusun 4 Kemangunan terus menekan. Tetapi Dusun 3 Besaran yang memang terkenal rapat pertahanannya bisa menghalau setiap serangan yang dibangun pemain Dusun 4 Kemangunan. Praktis Dusun 3 Besaran hanya bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik.

Di babak kedua Dusun 4 Kemangunan banyak merotasi pemain dengan mengganti untuk penyegaran dan merubah strategi. Hal yang tidak dilakukan oleh Dusun 3 Besaran dan ini menjadi kunci kemenangannya. Menyadari penurunan fisik pemainnya yaang bertanding penuh, dibabak kedua Dusun 3 Besaran tidak banyak melakukan serangan hanya bertahan dengan sesekali melakukan serangan balik. Namun para pemain bertahan Dusun 3 Besaran yang dikomando Bagus  bermain sangat disiplin menjaga arenya hingga babak kedua berakhir tidak tercipta gol susulan bagi kedua tim. Skor 1 : 0 menyudahi pertandingan dan Dusun 3 Besaran mengunci satu tiket ke final Liga Klampok 2023. Sementara Dusun 4 Kemangunan harus mengubur impian meraih gelar yang belum pernah diraihnya semenjak gelaran Liga Klampok bergulir yang sebelumnya bernama Liga Serayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan