PREDIKSI PERTANDINGAN “DERBY KLAMPOK TENGAH”

Berita

Liga Klampok 2023 memasuki babak ketiga. Kedua group masih menyisakan masing-masing satu petandingan menuju final. Dari Group Barat, masih akan tersaji pertandingan antara Dusun 4 Kemangunan dan Dusun 3 Besaran. Sementara di Group Timur akan bertemu Dusun 5 Binangun menghadapi Dusun 1 Purwasari.

Group Barat akan melakoni Derby Klampok Tengah yang menarik antara Dusun 4 Kemangunan melawan Dusun 3 Besaran. Kedua tim saat ini sama-sama memiliki poin 3 hasil menang dari Tim Pemerintah Desa. Namun Dusun 3 kokoh dipuncak kalasemen karena memiliki selisih gol lebih baik dari Dusun 4 Kemangunan yaitu +4. Sementara Dusun 4 kemangunan +1.

Jika melihat pertandingan sebelumnya, Dusun 3 Besaran patut dijagokan memenangi duel Klampok Tengah ini. Seperti diketahui, Klampok Tengah dalam turnamen ini mengirim tiga tim yaitu Dusun 2 Klampok, Dusun 3 Besaran dan Dusun 4 Kemangunan. Dalam pertandingan sebelumnya, kedua tim sama-sama mengalahkan Tim Pemerintah Desa. Namun Dusun 3 Besaran mendapat hasil yang lebih baik karena bisa menyarangkan lima goal dan sekali gawangnya dikoyak musuh, sementara Dusun 4 Kemangunan hanya memasukan 4 goal tapi justru kemasukan 3 goal. Artinya dari produktiftas goal Dusun 3 Besaran layak memenangi duel.

Namun demikian hasil pertandingan sebelumnya tidak  pasti menjamin hasil besok. Apalagi melihat materi pemain kedua tim yang sama-sama diisi pemain muda, energik dan sama-sama berpengalaman. Dusun 3 Besaran dengan pertahanannya yang kuat tidak akan mudah dijebol oleh pemain sayap Dusun 4 Kemangunan yang terkenal cepat. Dusun 3 Besaran juga harus berhati-hati dengan pergerakan Alwi, pemain depan Dusun 4 Kemangunan yang terkenal agresif. Itu dibuktikan dengan 3 goal yang diborongnya pada saat menghadapi Tim Pemdes Klampok dan saat ini menjadi top scorer bersama Mono dari Tim Pemdes Klampok.

Kejelian pelatih juga akan berpengaruh dengan hasil derby ini. Pemiilhan strategi yang tepat dirasa akan menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Jadi akan sangat sulit diprediksi dan menjadi menarik ditonton. Kita ditunggu hasilnya besok, Sabtu 19 Agustus 2023 live dari Lapangan Kridho Utomo Purwasari Desa Klampok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan