PREDIKSI GROUP TIMUR : MENANG MENTAL MASUK FINAL

Berita

Group Timur masih menyisakan dua group yang akan saling jegal. Duel Dusun 5 Binangun dan Dusun 1 Purwasari akan tersaji Minggu, 20 agustus 2023. Kedua tm sama-sama mengusung misi meraih kemenangan untuk memastikan satu tiket ke final. Sebagai pemuncak kalasemen, Dusun 5 Binangun datang dengan kepercayaan diri yang tinggi. Namun Dusun 1 Purwasari juga tidak bisa diremehkan begitu saja mengingat perjalanan panjang persepakbolaan di Purwasari.

Dusun 5 Binangun kokoh memuncaki kalasemen Group Timur dengan poin 3 hasil mengandaskan perlawanan Dusun 2 Klampok dengan skor 2 : 1. Sementara Dusun 1 Purwasari berada diposisi kedua dengan poin 2 hasil susah payah mengalahkan Dusun 2 Klampok dengan adu pinalti setelah pertandingan 2 x 45 menit berakhir imbang 1 : 1.

Berkaca pada pertandingan pertama dimana kedua tim sama-sama mengalahkan Dusun 2 Klampok sudah sepantasnya Dusun 5 Binangun diunggulkan memenangkan pertandingan. Ditopang pemain muda yang sudah terbangun chemistery antar pemainnya Dusun 5 Binangun dengan mudah mengandaskan perlawanan Dusun 2 Klampok walaupun dengan skor tipis.

Sementara Dusun 1 Purwasari mengawali turnamen dengan terseok-seok bahkan harus dipaksa adu pinalti oleh Dusun 2 Klampok setelah pertandingan berakhir imbang dengan skor tipis pula 1 : 1. Secara produktifitas Dusun 5 Binangun lebih baik dibanding Dusun 1 Purwasari yaitu +1. Namun harus diingat Dusun 1 Purwasari bermain dihadapan publik sendiri yang secara mental akan meningkatkan kepercayaan diri dan dukungan penuh dari penonton.

Ditambah lagi sejarah panjang persepakbolaan di Desa Klampok yang tidak bisa lepas dari Purwasari. Talenta-talenta muda terus bermunculan dari wilayah ujung barat Desa Klampok ini. Tidak akan mudah bagi Dusun 5 Binangun mengalahkan Dusun 1 Purwasari. Sebagai tuan rumah Dusun Purwasari akan berjuang maksimal untuk menginjakkan kakinya di final. Sama halnya dengan Dusun 5 Binangun yang memiliki motivasi tinggi menjadi juara Liga Klampok 2023, pastinya tidak akan menyerah begitu saja memberikan tiket final ke lawannya, apalagi yang dihadapi kiblat persepakbolaan Klampok sekaligus tuan rumah.

Dipastikan pertandingan akan berjalan dengan tensi tinggi dan menguras tenaga. Mental pemain akan menentukan hasil pertandingan. Oleh karenanya pelatih harus pintar-pintar merotasi pemain dan menerapkan strategi yang tepat. Sama halnya pemain kedua tim harus pandai memainkan tempo permainan karena tidak mustahil pertandingan akan berakhir dengan adu pinalti.  Bola itu bundar dan tidak ada yang tidak mungkin jika sudah dilapangan. Oleh karenanya sulit diprediksi tim yang akan memenangkan pertandingan.

Menarik untuk disimak dan ditonton pertandingan kedua tim dari dua wilayah terluas dan terpadat penduduknya di Desa Klampok ini. Oleh karenanya mari kita tunggu penampilan keduanya yang akan berlaga di Lapangan Kridho Utomo Purwasari Klampok Minggu (20/08/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan