AKSELERASI INFRASTRUKTUR : PENGASPALAN JALAN DESA DUSUN KEMANGUNAN DAN BINANGUN

Berita

Pemerintah Desa Klampok terus mengejar ketertinggalan infrastruktur terutama jalan. Segala upaya dilakukan untuk mencari pendanaan selain dari Anggaran Dana Desa karena Anggaran Dana Desa bidang infrastruktur tidak cukup untuk akselerasi perbaikan infrastruktur jalan di Desa Klampok. Salah satu diantaranya adalah dari Bantuan Keuangan Provinsi. Dengan bantuan keuangan dari Pemerintah Provinsi diharapkan target percepatan infrsatruktur jalan bisa direalisasi.

Hal tersebut disampaiakn Kepala Desa Agus Supriyono pada saat meninjau langsung pengaspalan jalan di RT 02 RW 10. Sekedar informasi baha Pemerintah Desa Klampok di tahun Anggaran 2023 ini mendapat gelontoran dana dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sebesar Rp. 195.000.000 untuk pengaspalan jalan di 2 (dua) wilayah yaitu RT 02 RW 10 Dusun Kemangunan dan RW 13 Dusun Binangun.

Pengaspalan jalan di RT 02 RW 10 Dusun Kemangunan didanai dari Bantuan Keuangan Kepada Pemerintah Desa Klampok Tahun 2023 sebesar Rp. 85.000.000 termasuk PPn dan PPh dengan volume panjang 232 meter dan lebar 2,5 meter.

Sementara untuk   pengaspalan jalan di RW 13 Dusun Binangun Pemerintah Jawa Tengah melalui Bantuan Keuangan Kepada Pemerintah Desa Klampok menganggarkan Rp. 110.000.000 termasuk PPn dan PPh untuk volue pengaspalan panjang 320 meter dan lebar 2,6 meter. Kedua kegiatan pengaspalan jalan ini dilaksanakan secara swakelola oleh Pemerintah Desa Klampok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan