GEBYAR HUT RI KE-78 DUSUN 4 KEMANGUNAN (4)

Berita

Dusun 4 Kemangunan melaksanakan malam tirakatan di 3 RW yaitu RW 07, RW 09 dan RW 10.

Malam tirakatan di RW 07 dihadiri Kepala Dusun 4 Kemangunan Susanto, Ketua RW 07 Supono, Ketua RT 01 RW 07 Daryono, Ketua RT 02 RW 07 Daryono, Ketua RT 03 RW 07 Agus, Tokoh Masyarakat dan Warga RW 07.

Acara dimulai dengan Pembacaan ayat suci Alquran oleh Pramono dan tahlil/doa bersama yang dipimpin Turmudi serta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Bagimu Negeri bersama-sama. Setelah menyanyikan lagu Kepala Dusun 4 Kemangunan memberikan sambutan atas nama Pemerintah Desa Klampok.

Dalam sambutannya Kepala Dusun 4 Kemangunan Susanto menyampaikan pada peringatan hari ulang tahun kemerdekaan tahun ini, Pemerintah Desa mengangkat tema Guyub Gumregah Ambangun Tlatah, yang berarti semangat kebersamaan dan bekerja sama membangun desa dalam rangka mewujudkan visi misi Desa Klampok menuju Kota Pusaka yang Bersinar dan Mandiri.

Untuk memupuk jiwa kebangsaan, dibacakan sejarah perjuangan merebut kemerdekaan oleh para pejuang, pendahulu dan para pahlawan oleh tokoh masyarakat RW 07 Somali. Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba-lomba oleh Ketua Panitia Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia RW 07 Saryono.

Menutup acara malam tirakatan RW 07 diisi dengan makan bersama diiringi hiburan dan pentas kreasi seni remaja RW 07.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan