GEBYAR HUT RI KE-78 DUSUN 4 KEMANGUNAN (5)

Berita

Masih di Dusun 4 Kemangunan bergeser ke timur tepatnya di RW 09 yang mengadakan malam tirakatan dan dipusatkan di halaman Musholla Al Ikhlas. Hadir pada malam tirakaan  Kepala Dusun 4 Kemangunan Susanto, Ketua RW 09 Suparjo, Ketua RT 01 RW 09 Sugiyanto , Ketua RT 02 RW 09 Tukiwan , Ketua RT 03 RW 09 Supriyadi, Tokoh masyarakat dan warga RW 09.

Malam tirakatan dibuka dengan pembacaan tahlil bersama yang dipimpin dan dilanjutkan sambutan Ketua RW 09 dan Kepala Dusun 4 Kemangunan. Dalam sambutannya Ketua 09 Suparjo mengingatkan kembali akan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Oleh karenanya dimasa sekarang sebagai generasi penerus warga RW 09 harus selalu mengobarkan semangat kemerdekaan dengan hal-hal yang positif dan membangun. Sementara Kepala Dusun 4 Kemangunan Susanto menyampaikan bahwa pada peringatan hari ulang tahun kemerdekaan tahun ini, Pemerintah Desa Klampok mengangkat tema Guyub Gumregah Ambangun Tlatah, yang berarti semangat kebersamaan dan bekerja sama membangun desa dalam rangka mewujudkan visi misi Desa Klampok menuju Kota Pusaka yang Bersinar dan Bersejarah. Kepala Dusun 4 Kemangunan juga mengajak seluruh warga RW 09 untuk terus gumregah dalam membangun wilayahnya serta guyub antar sesama warga dalam rangka membangun Desa Klampok. Pada malam tirakatan ini juga dibagikan hadiah lomba-lomba yang dilaksanakan oleh warga RW 09 untuk memperingati Hari Ualang Tahun Kemerdekaan Reppublik Indonesia Ke-78.

Puncak acara malam tirakatan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Keta RW yang dilanjutkan dengan menyantap makanan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan