5 GOAL MENGUBUR PEMERINTAH DESA KLAMPOK

Berita

Pertandingna lanjutan Liga Klampok tersaji antara Dusun 3 Besaran melawan Pemerintah Desa Klampok yang berahir dengan skor 5 : 1 untuk Dusun 3 Besaran. Hasil ini praktis menghentikan lajunya di Liga Klampok 2023 karena sudah dua kali kekalahan yang diderita dan tidak memiliki nilai. Sebelumnya Pemdes Klampok dikandaskan oleh Dusun 4 Kemangunan dengan skor 4 : 3.

Sementara untuk Dusun 3 Besaran kokoh dipuncak kalasemen dengan poin 3 hasil sekali menang. Sama dengan poin yang dimiliki Dusun 4 Kemangunan diposisi kedua, hanya saja saja Dusun 3 Besaran memilki selisih goal lebih baik dari Dusun 4 Kemangunan.

Pertandingan kedua tim berlangsung dengan tempo biasa saja. Sejak peluit awal dibunyikan kedua Tim saling menyerang. Pertandingan memasuki menit kesepuluh, Sebuah umpan dari tengah lapangan menuju sisi kiri pertahanan Tim Pemerintah Desa Klampok berhasil dimanfaatkan oleh Bimo menjadi goal dengan sepakannya. Skor 1 : 0 untuk Dusun 3 Besaran bertahan sampai babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Dusun 3 Besaran meningkatkan tensi permainannya. Memanfaatkan penyerang-penyerangnya yang cepat Dusun 3 Besaran menyisir sisi lapangan untuk menembus pertahanan lawan. Hasilnya babak kedua baru berjalan lima menit Aziz berhasil membobol gawang Pemerintah Desa Klampok melalui serangan yang dibangun dari sisi kanan pertahanan Tim Pemrintah Desa Klampok. Skor berubah manjadi 2 : 0 untuk Dusun 3 Besaran.

Tertinggal 2 goal, Tim Pemerintah Desa Klampok banyak melakukan rotasi pemainnya. Strategi ini membuahkan hasil ketika terjadi sebuah kemelut didepan gawang Dusun 3 Besaran berhasil dimanfaatkan oleh Mono. Sepakan Mono dari luar kotak pinalti berhasil menggetarkan gawang Dusun 3 Besaran. Skor berubah lagi menjadi 2 : 1.

Berhasil memasukan satu goal membangkitkan semangat dan kepercayaan diri pemain Tim Pemerintah Desa Klampok dengan meningkatkan serangan ke pertahanan Dusun 3 Besaran. Namun rapatnya pertahanan Dusun 3 Besaran serangan yang dibangun Tim Pemerintah Desa Klampok selalu kandas. Bahkan berkali-kali pertahanan Ti Pemerintah Desa Klampok diobrak-abrik melalui serangan balik cepat yang dilakukan oleh pemain Dusun 3 Besaran. Menjelang injury time, Dusun 3 Besaran semakin meningkatkan tempo permainan memanfaatkan kondisi pemain Tim Pemerintah Desa Klampok yang sudah menurun. Hasilnya tiga goal bisa dihasilkan melalui kaki Satria, Dading dan Bagus. Dengan kemenangan ini Dusun 3 Besaran sementara memimpin kalasemen Group Barat mengungguli Dusun 4 Kemangunan ditempat kedua. Sementara Tim Pemerintah Desa Klampok menempati juru kunci dan dipastikan tidak lololos final.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan