UP DATE KALASEMEN DAN PERTANDINGAN LIGA KLAMPOK 2023

Berita

Group Barat dan Group Timur sudah menyelesaikan masing-masing satu pertandingan. Di Group Barat Dusun 4 Kemangunan masih kokoh memimpin kalasemen dengan point 3 hasil mengalahkan Tim Pemerintah Desa Klampok dengan skor 4 : 3. Dengan hasil ini produktifitas Dusun 4 Kemangunan memasukan 4 goal dani kemasukan 3 goal atau +1. Sementara Produktifitas Tim Pemerintah Desa  adalah -1 hasil memasukan 3 goal tetapi kemasukan 4 goal. Diposisi berikutnya Ditempati Dusun 3 Besaran yang belum memiliki nilai dan baru akan bertanding hari ini, Selasa (15/08/2023). Sedangkan posisi juru kunci Tim Pemerintah Desa yang sudah mengalami satu kekalahan.

Sedangkan di Group Timur, Dusun 5 Binangun bercokol dipuncak kalasemen hasil satu kemenangan melawan Dusun 2 Klampok dengan skor 2 : 1. Dengan demikian produktifitas Dusun 5 Binangun sama dengan Dusun 4 Kemangunan yaitu +1, hasil memasukan 2 goal dan kemasukan 1 goal. Sementara Dusun 2 Klampok produktifitasnya -1 hasil kemasukan 2 goal tetapi berhasil memasukan 1 goal. Diposisi kedua Group Timur ditempati Dusun 1 Purwasari yang belum memiliki nilai dan baru bertanding Rabu, (16/08/2023) dan posisi ketiga Dusun 2 Klampok yang mengalami satu kekalahan.

Tugas Tim Pemerintah Desa di Group Barat menjadi tambah berat. Untuk menjaga asa menuju final, di pertandingan selanjutnya ini harus menang dan  mendulang goal sebanyak-banyaknya. Itu saja dengan asumsi dipertandingan keduanya Dusun 4 Kemangunan bisa dikalahkan oleh Dusun 3 Besaran dengan skor tipis. Tetapi jika sama-sama mendulang goal maka posisi pemuncak kalasemen akan ditentukan melalui selisih goal keduanya. Namun jika Dusun 4 Kemangunan menang maka menjadi sia-sia karena dipastikan Dusun 4 Kemangunan memuncaki kalasemen dengan poin 6 dan menuju final.

Hal sama berlaku di Group Timur. Dusun 2 Klampok harus menang melawan Dusun 1 Purwasari dengan skor banyak untuk menjaga harapan menginjakkan kakinya di final. Bukan perkara mudah karena Dusun 1 Purwasari dikenal sebagai kiblat sepak bola di Klampok dan dalam turnamen kali ini sangat diunggulkan. Skor banyak pun belum tentu menjamin karena jika di pertandingan keduanya Dusun 5 Binangun mengalahkan Dusun 1 Purwasari maka secara otomatis Dusun 5 Binangun memiliki poin 6 dan dipastikan masuk final. Tetapi jika Dusun 1 Purwasari mengalahkan Dusun 5 Binangun maka selisih point keduanya yang akan mentukan pemuncak kalasemen.

Patut untuk disimak pertandingan-pertandingan berikutnya untuk menentukan tim yang lolos final dalam Liga Klampok 2023. Up date terus pertandingan di link klampok.id dan FB Pemerintah Desa Klampok Banjarnegara yang merupakan media informasi resmi Pemerintah Desa Klampok. @z2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan