DUSUN 5 BINANGUN MENGINJAKKAN SATU KAKI DI PARTAI FINAL

Berita

Pertandingan kedua Liga Klampok 2023 yang mempertemukan Kesebelasan Dusun 5 Binangun dengan Dusun 2 Klampok berlangsung Minggu, (12/08/2023) di Lapangan Purwasari Desa Klampok. Duel sengit terjadi sejak peluit babak pertama dibunyikan. Saling jual beli serangan kedua kesebelasan mewarnai pertandingan yang berlangsung dengan tensi tinggi.

Hasilnya pada menit kedua puluh melalui mekanisme serangan balik pemain depan Dusun 2 Klampok Icha berhasil melesakkan tendangan dari sudut kiri gawang kesebelasan Dusun 5 Binangun yang dikawal oleh Latif sehingga skor berubah menjadi 1 : 0 untuk Dusun 5 Klampok.

Tertinggal  1 goal Dusun 5 Binangun terus menggempur pertahanan kesebelasan Dusun 2 Klampok. Serangan demi serangan terus dilakukan melalui pertahanan sebelah kanan kesebelasan Dusun 2 Klampok. Serangan cepat penyerang Dusun 5 Binangun membuat pertahanan Dusun 2 Klampok kewalahan hingga membuat sebuah pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakang dan menghasilkan tendangan bebas.

Toriq pemain Dusun 5 Binangun tidak menyia-nyiakan kesempatan, melalui tendangan keras dari sisi kanan pertahanan Dusun 2 Klampok, bola berhasil merobek gawang kesebelasan Dusun 2 Klampok yang kawal oleh Yoga. Sampai peluit babak pertama dibunyikan skor masih 1 : 1.

Memasuki babak kedua kesebelasan Dusun 5 Binangun tidak mengendorkan serangannya. Menyadari gempuran dari kesebelasan Dusun 5 Binangun terus dibangun, kesebelasan Dusun 2 Klampok merotasi pemain dengan mengganti hampir seluruh pemain. Tetapi strategi ini tidak berhasil justru pada menit ke-40 gawang kesebelasan Dusun 2 Klampok dibobol lagi oleh Fai melalui skema tendangan bebas dari luar kotak pinalti dan skor berubah menjadi 2 : 1 untuk kesebelasan Dusun 5 Binangun.

Sampai peluit berakhir skor tidak berubah dan memastikan Dusun 5 Binangun mendapat point 3 dari hasil sekali pertandingan dan memimpin kalasemen Group Timur. Dusun 2 Klampok nilai masih 0. Sementara Dusun 1 Purwasari belum memiliki nilai karena belum melakoni pertandingan. @z2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pertanyaan Keamanan