Stok Blanko E KTP di Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara

Berita

Stok blanko E KTP di Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara masih ada sebanyak 1.938 buah. Bila dibandingkan dengan Kabupaten lainnya di Wilayah Banyumas Raya, blanko E KTP di Kabupaten Banjarnegara saat ini termasuk yang paling sedikit. Ini menunjukkan pencetakan E KTP di Kabupaten Banjarnegara dilaksanakan secara cepat.

Sumber di Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara mengatakan, Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara segera akan merepon permintaan pencetakan E KTP dari masyarakat. Setiap tersedia blanko langsung dimanfaatkan untuk mencetak pengajuan E KTP dari masyarakat. Tidak menunggu-nunggu sementara masyarakat membutuhkan pencetakan E KTP.

Masih menurut sumber dari Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara, apabila nanti stok blanko menipis atau mendekati habis langsung ditambah/drop kembali sehingga tidak sampai mengalami kekosongan stok agar permintaan pencetakan E KTP dari masyarakat dapat terus dilayani.

Menurut data dari Dispermadesdindukcapil Provinsi Jawa Tengah yang di rilis baru-baru ini, di Kabupaten Banjarnegara tersisa 1.938 buah. Sementara untuk Kabupaten Banyumas 4.177 buah, Kabupaten Cilacap 3.765 buah dan Kabuaten Purbalingga 6.000.

Sumber : Dindukcapil Kabupaten Banjarnegara

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Pertanyaan Keamanan